Ini Lho Beraneka Macam Tools serta Aplikasi Untuk Membuka Web yang Diblokir

Di era komputerisasi seperti saat ini, hampir tidak ada orang yang bisa terlepas dari dunia online. Aktif menggunakan dunia online memudahkan kita untuk menerima info ter-up to date, melihat video di youtube, berkomunikasi dengan sahabat maupun kerabat.

Sebenarnya, sifat internet itu open. Tidak ada larangan entah dari pemerintah maupun Internet Service Provider. Melainkan, kini sebagian situs sudah mulai ramai diblokir oleh kalangan tertentu dengan berjenis-jenis alasan. Cek pula informasi perihal cara buka situs yang diblokir disini.

Pasti dongkol kan, apalagi jika yang diblokir adalah situs unggulan atau Anda memang memerlukannya untuk tugas tertentu, semisal video yang disediakan di platform tertentu. Santai, kami akan tolong Anda kasih tahu sebagian metode membuka website diblok seperti di bawah ini.

Mengaplikasikan VPN
Cara ini yakni cara yang paling gampang serta paling biasa dilaksanakan. Virtual Private Network bekerja dengan mengaitkan jaringan dunia maya dengan jaringan lain melalui alamat IP yang berbeda. Memakai VPN akan memudahkan user untuk berselancar dengan bebas serta nyaman di internet.

Menggunakan SSH
SSH mempunyai kegunaan sebagai jaringan yang melindungi pertukaran data dari serangan virus. Kecuali bebas surfing di dunia online, data bisa terlindung dari serangan virus.

Browser TOR
TOR adalah browser khsusus yang mempunyai tingkat privasi tinggi dan yang khususnya bisa membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Keistimewaan browser ini yaitu memiliki jaringan tersendiri. TOR bisa membuka ribuan server khusus untuk mejalankan fungsinya dengan baik.

Add-on Anonymox
Chrome maupun Mozila Firefox menawarkan cara gampang untuk membuka situs terblokir. Memanfaatkan add-on Anonymox di masing-masing browser kemudian install. Anonymox juga menawarkan sebagian pilihan proxy yang bisa disesuaikan dengan keinginan sendiri.

Menggunakan browsec
Browsec bukan VPN, tetapi sebuah aplikasi yang semestinya diinstall terpenting dulu tanpa jalanan khusus. Browsec mempunyai beberapa kelebihan seperti kecepatannya, bisa digunakan secara gratis dan user friendly, sehingga bisa dengan gampang dipakai oleh user.

Betternet
Ini ialah software yang sungguh-sungguh berkhasiat untuk mengakses website terblokir. Aplikasi ini cuma-cuma. Selain free, pengaplikasian Betternet bisa melindungi privasi Anda dengan menyamarkan data pribadi kamu sebagai anonim.

Itu dia sebagian aplikasi dan situs yang bisa diterapkan untuk mengakses situs yang diblokir agar tetap dapat mengakses web favorit dan yang memang kamu butuhkan, walaupun sudah diblokir.